Pembagian Rapor Penilaian Tengah Semester Ganjil di MTsN 12 Tanah Datar

Pitalah ( Humas ) — Penerimaan rapor siswa PTS ganjil MTsN 12 Tanah Datar pada tahun pelajaran 2024/2025 dilaksanakan di akhir pekan pada tanggal 26 Oktober 2024 dihadiri oleh seluruh orang tua siswa. Rapor PTS ganjil diambil oleh para orang tua/ wali siswa di madrasah.
Acara dimulai sekitar pukul 07.30 Wib. Di awali dengan pengarahan dari Wakil Kesiswaan Ibu Yufita Elizani, S. Pd tentang kedisiplinan dan karakter siswa, dilanjutkan oleh Wakil Kurikulum Ibu Nursa’adah, S. Ag tentang kegiatan pembelajaran siswa dan di akhiri oleh Kepala madrasah Ibu Yuniar, S. Ag merangkum semua aspek yang perlu diperhatiakn siswa selama belajar di MTsN 12 Tanah Datar. Setelah kegiatan arahan berlangsung, semua siswa dan orang tua/ wali siswa memasuki kelas masing- masing untuk penerimaan raport.
Pelaksanaan pembagian rapor di MTsN 12 Tanah Datar berjalan dengan tertib. Mulai masuk lokasi MTsN 12 Tanah Datar, orang tua siswa ikut mendengarkan arahan dari pihak madrasah sampai orang tua siswa menuju ke kelas kelas khusus yang telah disiapkan oleh pihak madrasah dan dilayani oleh masing-masing wali kelas.
Terkait dengan penerimaan rapor Kepala MTsN 12 Tanah Datar turut berbahagia, “Alhamdulillah kita dapat mengundang bapak/ibu wali murid untuk kegiatan pengambilan rapor PTS ganjil ini sembari bersilaturrahmi dengan sesama warga madrasah dan untuk kemajuan madrasah. Pitalah, 26 Oktober 2024
2,473 total views, 2 views today
Tinggalkan Balasan